728x90 AdSpace

VirtaPay, Peluang Bisnis Online Tanpa Modal


Secara singkat VirtaPay adalah sebagai berikut:
  • Anda mendaftar gratis langsung mendapatkan $100
  • Tiap kali berhasil merekomendasikan orang lain mendapatkan $25
  • Bonus login harian $20
VirtaPay adalah sebuah mata uang online baru untuk melakukan pembayaran online atau jual beli di internet, atau istilah lainnya e-Currency atau virtual currency atau uang elektorink – wikipedia, atau silahkan langsung menuju situs Virtapay.com disana pada menu halaman depan dijelaskan secara gamblang dari Why Join? , What is it?, Your Job..

Daftar Disini VirtayPay.Com 

Mungkin pemain lama bisnis online masih ingat eGold atau yang belakangan adalah paybox.me , kurang lebih seperti itulah VirtaPay ini
Sebuah peluang bisnis online tanpa modal lagi – Tak ada salahnya anda mencoba sebuah peluang, karena ini gratis, anda tidak akan rugi parah untuk kemungkinan terburuk seandainya virtaypay ini tidak berjalan seperti yang diharapkan nantinya, tapi sampai saat ini nama virtapay masih bersih dari klaim dianggap scam dan sejenisnya. Jika anda seorang yang masih pemula dalam bisnis online, maka ini adalah sebuah peluang dan juga tantangan kecil untuk tidak dilewatkan, minimal akan memperoleh pengalaman berharga guna melandasi skill bisnis anda dimasa mendatang dalam permainan bisnis internet yang semakin gila persaingan, dan jika beruntung, anda bisa mengkalkulasi sendiri bukan..?
Saat ini VirtaPay sedang dalam masa promosi, makanya membagi-bagikan uang gratis kepada para member baru, dan mungkin nanti jika virtapay ini telah berdiri kuat tidak ada lagi gratisan ini, Untuk kedepannya saldo VirtaPay anda bisa akan terus bertambah seiring dengan anda sering menggunakan layanan virtapay, dan juga menyebarkan Link Referal anda .
Note: VirtaPay hanya digunakan untuk transaksi barang-barang digital, seperti e-book, hosting, domain, software, etc. Dimasa mendatang mereka mentargetkan untuk dapat terintegrasi dengan banyak shopping cart software seperti Paypal, Google Checkout, etc… Info sementara yang saya dapat konversi dollar virtapay dengan paypal adalah 1/10, misal $.100 virtapay = $.10 paypal.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: VirtaPay, Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Rating: 5 Reviewed By: Putri Kecil
Scroll to Top