728x90 AdSpace

Bisnis Mudah Gratis,Paid To Click (PTC)

 



Bagi pebisnis online, tentu sudah tidak asing dengan bisnis jasa PTC (paid to click), yaitu kita akan mendapatkan dolar dengan hanya mengunjungi situs atau website milik pemasang iklan. Cara daftarnya juga mudah dan gratis serta sebagian besar menerima member dari seluruh dunia. Namun ternyata butuh usaha keras agar bisa mendulang dolar. Mau tau caranya?
Mendaftar ke situs PTC semudah kita membuat email. Dengan mengisi formulir, lakukan verifikasi melalui email, maka setiap kita klik iklan yang ditampilkan dengan durasi waktu tertentu, kita diberi 'hadiah' uang dolar. Namun bentuknya masih sen, karena berkisar antara $0.001 sampai $0.01 setiap klik.

Tapi bayangkan jika kita rajin meluangkan waktu setiap hari selama 30 menit untuk berkunjung dan klik iklan yang ditampilkan. Apalagi jika kita mendaftar ke lebih dari 5 website PTC, peluang mendapatkan dolar yang lebih banyak, akan lebih cepat. Apakah semudah itu? Jawabnya adalah bisa iya dan tidak.

Setiap hari, sekitar 50 situs bisnis PTC baru bermunculan. Lalu apakah harus mendaftar ke semua situs? Sebaiknya jangan. Saat ini banyak situs PTC yang curang alias tidak membayar, sehingga bisa dikategorikan scam. Mereka membawa lari uang member PTC yang melakukan upgrade, karena selain gratis, pilihan upgrade (katanya) memberikan benefit yang lebih bagus. 

Berdasarkan pengalaman, berikut saya uraikan taktik dan saran bagi pemula yang ingin coba-coba melakukan bisnis online melalui situs Paid To Click.
  1. Pilihlah situs yang sudah tua. Artinya di sini, situs PTC yang sudah beroperasi lebih dari 1 tahun dan mempunyai reputasi bagus serta tanggung jawab terhadap membernya dalam pembayaran komisi.
  2. Gratis dulu, upgrade kemudian. Jangan terburu-buru melakukan upgrade, cobalah beberapa bulan. Jika kamu nyaman, cobalah dengan situs dengan pilihan upgrade yang lebih murah.
  3. Hindari komisi lebih besar dari tiap klik. Ada situs PTC yang menawarkan klik sebesar $1 sampai $10 untuk tiap iklan yang kita lihat. Bisa dipastikan situs ini scam. Dari pada buang waktu, hindari saja.
  4. Lakukan kegiatan klik tiap hari. Biasanya tiap pagi, siang, sore dan malam tersedia iklan baru yang bisa kamu klik. Karena itu, sebisa mungkin luangkan waktu membuka situs PTC favorit kamu.
  5.  Buat email khusus bisnis. Email ini terpisah dari email pribadi, karena biasanya beberapa PTC mengirimkan email iklan tambahan yang bisa menambah poin atau komisi. Jadi tidak bercampur dengan email pribadi.
  6. Buat user name dan password khusus. Nama pengguna yang unik dan password yang berbeda dari biasa untuk mendaftar di semua situs, dapat memudahkan kamu membedakan dari password pribadi lainnya.
  7. Miliki akun PayPal dan AlertPay. Karena semua pembayaran komisi dilakukan melalui kedua situs ini. Untuk mengetahui lebih jauh tentang PayPal & AlertPay sekaligus mendaftar Click gabar dibawah ini :
    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
     







Berikut kumpulan situs  Paid To Click (PTC) yang patut untuk dicoba :




5 hari langsung bisa PO $ 0.05 ampe $ 0.50 instant cuma 1 menit sudah nyampe ke paypal
 Click Gambar dibawah ini untuk mendaftar






Click Gambar dibawah ini untuk mendaftar : 







Per klik semua rata $ 0.010
Per reff klik $ 0.0075
20 ADS+ / hari = $ 0.200
PO pertama min $ 1.00 setelah 75 klik. Request PO tiap 10 hari sekali Manuall.
Click Gambar dibawah ini untuk mendaftar : 







Pay per click
Standard $ 0.0100
Pay per referral click
Standard $ 0.0025
Payout minimum $ 2.00
via alertpay dan libertyReserve
Click Gambar dibawah ini untuk mendaftar : 







Pay per click
Standard Õ 0.0021
Pay per referral click
Standard Õ 0.0007
Payout minimum  0.07  dan 1.00 via Alertpay
Click Gambar dibawah ini untuk mendaftar :


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Bisnis Mudah Gratis,Paid To Click (PTC) Rating: 5 Reviewed By: Putri Kecil
Scroll to Top