728x90 AdSpace

Multibar Ticno 1.0.0.7

Program Multibar Ticno memungkinkan Anda untuk membersihkan desktop, dan langsung menemukan informasi tentang komputer atau Internet. Mengatur semua program yang digunakan dan dokumen dengan cara yang nyaman dan mudah diakses. Multibar dapat melakukan segalanya, tapi apa yang tidak dapat - segera akan belajar. Memiliki Folder built-in scheduler Negeri, berbagi dan antarmuka yang cantik yang dikirim dari sebuah galaksi tetangga. Dia hampir tidak terjadi pada saat yang sama menyenangkan mata dan menyenangkan untuk disentuh
Bagaimana cara kerjanya?
Mengatur Multibar Ticno dan tarik ke ikon yang diinginkan. Selesai! Membuka ketika Anda membawa mouse atau dengan menekan ganda-Shift. Dengan bar terbuka dapat dicetak langsung, langsung mendapatkan hasil oleh komputer dan internet. Tahan mouse anda ke atas icon untuk kedua dan mendapatkan daftar dokumen yang terakhir digunakan.

Mana menangkap?
Hal ini tidak. Jarang, tapi kadang-kadang adalah ketika ada sebuah tim erat, ada waktu bebas dan memiliki gagasan menarik yang Anda ingin untuk bersama-sama menerapkan ... Masing-masing membawa sepotong proyek mereka dan output adalah program sederhana, yang menyenangkan kita dan teman-teman kita. Dan yang paling penting, kita tidak akan berhenti di sana dan terus mengembangkan proyek dan menciptakan tambahan baru untuk itu. Kami berharap bahwa Multibar Ticno tidak meninggalkan Anda peduli!

Ekstra:

* Cuaca: lima hari cuaca untuk kota Anda
* Permainan: Banyak game online dan kasual untuk setiap selera dan usia
* WebMoney: Gunakan WebMoney untuk membayar secara online telepon, internet dan belanja
* Druzhbometr: Kenalkan Multibar Ticno teman Anda, mendapatkan poin dan memenangkan hadiah

Fitur Utama:

* Quick Launch file dan program;
* Sebuah pencarian yang sangat, sangat mudah;
* Urutan desktop;
* Cuaca.

Ukuran, OS: 10,95 MB, Windows 7/Vista/XP
download[4]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Multibar Ticno 1.0.0.7 Rating: 5 Reviewed By: Putri Kecil
Scroll to Top