728x90 AdSpace

Audio Self-Hypno Relaksasi Progresif ( + Ebook cara Relaksasi Progresif)




Dalam Hidup ini kita tentu tak lepas dari melakukan banyak aktivitas kehidupan, seperti hal nya makan, minum, bekerja, bermain, berekreasi, berolahraga, dan lain sebagainya. Nah, di antara banyak aktivitas itu kita tak jarang mengalami kecapean, kelelahan, stamina yang menurun, dan juga kebosanan. Nah Untuk mengatasi hal tersebut dapat di atasi dengan melakukan self hipnosis. Di mana salah satu bagian dari self hipnosis yaitu RELAKSASI PROGRESIF. Relaksasi Progresif merupakan langkah pertama untuk melakukan self hipnosis, dimana merupakan langkah yang terpenting karena di tahap ini kita akan mulai memasuki gerbang Alam Pikiran Bawah Sadar kita.

Dalam artikel lain

Apakah Anda sering mengalami sulit tidur, sulit berkonsentrasi, dan juga rasa cemas yang berlebihan? Berhati-hatilah karena mungkin saja Anda sedang mengalami stres! Ketika tubuh mengalami stres maka Anda membutuhkan relaksasi untuk mengatasi akibat yang ditimbulkan oleh stres itu sendiri.
Relaksasi amatlah penting karena pada saat relaksasi, tubuh dan pikiran akan mengaktifkan gen-gen dalam tubuh yang berperan sebagai penghalau penyakit sehingga tubuh terhindar dari penyakit. Selain itu, rileks juga meningkatkan kemampuan untuk berkonsentrasi sehingga kemampuan menangkap informasi meningkat, begitupun juga mengurangi trauma dan rasa cemas berlebih serta sulit tidur.
Lalu teknik relaksasi apa saja yang bisa dipilih untuk mengatasi stres? Berikut ini sepuluh cara relaksasi yang dikutip dari www.better-sleep-better-life.com : (Ditambah satu point oleh penulis blog ini)
Membaca Al Qur'an (Membaca Al-kitab), Ibadah (Sholat), Do'a & Dzikir : Pengaruh ruhaniah antara Sang Khalik dan hambanya
Biofeedback : terapi relaksasi yang efeknya diukur menggunakan sensor di kulit.
Olahraga : menghasilkan hormon endorfin yang berefek menenangkan bagi tubuh.
Hipnosis : membuat rileks melalui arahan terapis atau bahkan sendiri.
Pijat : cara relaksasi untuk tubuh dan pikiran.
Meditasi : meningkatkan relaksasi dan mengurangi stres.
Musik : mempengaruhi gelombang otak, detak jantung dan pernafasan.
Progressive Muscle Relaxation : dengan cara pengegangan otot kemudian dilakukan relaksasi otot.
Tai Chi : relaksasi dengan gerakan lambat.
Visualisasi : menggunakan pikiran untuk membayangkan gambaran yang berefek tenang.
Yoga : perpaduan gerakan dan pernafasan untuk relaksasi.
Sedang Audio dan ebook yang saya bawa di dalam blog ini adalah teknik dari point keempat yaitu Hypnosis. Dimana anda dengan mudah mengontrol tubuh anda untuk relaks dengan menggunakan teknik self hypnosis.

Audio Relaksasi Progresif
download[4]





Ebook Cara Melakukan Self Hypno Relaksasi Progresif
download[4]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Audio Self-Hypno Relaksasi Progresif ( + Ebook cara Relaksasi Progresif) Rating: 5 Reviewed By: Putri Kecil
Scroll to Top