728x90 AdSpace

LK Magazine v3 Premium Blogger Template

Untuk teman teman yang menggunakan platform blogger atau blogspot memang dalam memilih template kita banyak sekali pilihan, dan tidak semudah apabila kita menggunakan wordpress, dimana untuk mendapatkan template premium yang free sangatlah sulit. Dan berikut adalah template blogger LK Magazine v3 Premium yang bisa digunakan untuk sobat yang menggunakan blogger, dengan tampilan template yang elegan dan susuan layout yang sangat rapih dan sempurna membuat template ini lebih mudah untuk kita gunakan.

Template magazine premium ini memiliki struktur template 3 sidebar, 4 column, dan 3 column dibagian footer, dilengkapi dengan banner pada bagian header dan top navigation slide membuat template ini sangat menarik. LK Magazine v3 premium blogger template ini memang merupakan adalah hasil penyempurnaan dari template sebelum nya. Perhatikan tampilan template screenshoot dan tampilan layout template dibawah ini:

Screenshot LK Magazine V3 Premium

Layout LK Magazine V3 Premium

Footer LK Magazine V3 Premium

Anda bisa melihat tampilan layout yang ada pada template premium ini, sangat rapi. Free template blogger premium LK Magazine V3 memang sudah disempurnakan oleh Lashanta. Untuk silahkan klik link berikut :
download[4]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: LK Magazine v3 Premium Blogger Template Rating: 5 Reviewed By: Putri Kecil
Scroll to Top